Kamis, 04 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 1

Di suatu siang yang cerah...
Thia membunyikan klakson mobilnya.
"bukanya lama banget sih ka.." keluh Cynthia atau akrab dipanggil Thia.
"yah sabar atuh.. ini juga lagi dibuka.." balas Bisma yang dengan tergesa-gesa membukakan pintu.
"maap deh ka, abis aku lagi banyak PR.. makanya mau buru-buru masuk.." jelas Thia
"oh gitu.. yoda cepet deh masuk.."
Bisma mendahului Thia masuk dalem rumah.

"weittss,, lagi pada apa nih??" tanya Thia melihat rumahnya penuh dengan teman-teman Bisma, yups.. anak-anak SMASH boyband yang lagi buming itu.
"gak ngapa-ngapin kok, kita ngumpul doang.." jelas Bisma.
"oh, yodah aku naik dulu yah.. bye.." pamit Thia dan melangkah pergi menuju kamarnya.


Setelah mengerjakan PRnya yang setumpuk, Thia turun untuk menemui kakak dan yang lainnya.
"hai semuanya,," sapa Thia
"ciee,, teh ecy sama kak Rangga makin lengket aja nih.." goda Thia lagi.
"Thia, kamu gak pulang bareng sama Ina??" tanya Morgan
"kamu juga gak balik bareng sama Hana??" Rafa juga ikut nimbrung.
"gak.." jawab Thia singkat.
"emang kenapa??" kali ini kedua cowo itu bertanya kompak.
"soalnya mereka berdua sepulang sekolah pengen pergi ke mall, aku gk ikt soalnya PR lagi numpuk.." jelas Thia.
"mereka pergi sama Angel juga kok.." samber Thia melihat mulut ilham yang bru aja mau ngeluarin pertanyaan tentang Angel pacarnya yang sama-sama teman karib Thia, dri mlutnya yang udh mangap ..
Semuanya pun ngakak ngeliat ekspresi Ilham yang tablo.
"aku balik ke atas lagi yah.. tadi ada beberapa nomor yang belom aku kerjain.. tha.." salam Thia kaya anak kecil.
*******

Mereka masih bercandaria sampai shiftnya matahari berganti dengan bulan.
"gue cabut yah.. udah malem, ntar kasian Ecy-nya.." kata Rangga.
"yoa..."
"iyah,, gue balik duluan yah bye.." pamit Ecy.
Rangga dan Ecy pun beranjak keluar menuju mobil Rangga.
"ati-ati di jalan.." pesan Reza.
*******

"Cy, kamu liat gak ekspresi muka Bisma berubah jadi mesem pas tahu Hana hangout??" Rangga membuka pembicaraan, ketika mereka beranjak pulang, dan terduduk manis di dalem mobil.

"liat sih.. emang kamu mau ngapain? mau... mau nyomblangin mereka yah??' tanya Ecy penuh selidik.
"yah siaap tau ajah.. Nih yah coba kamu pikir aku ada kamu, Ilham sama Angel, Dicky sama Pupud, Reza selalu punya gebetan, nah tinggal sisa Bisma, Rafa, dan Morgan kan yang gak pernah usaha buat cari cewe..??"
"bener juga sih kata kamu Ga.. Yah, liat timingnya aja deh.. kalo udah tepat, aku pasti bantu kamu.." senyum pun mengembang.
*******

Haripun berlalu, kini Sang Surya lagi bersemangat mnerangi bumi.
Karena terlalu semangat samapi-sampai panas yang di pancarkannya gak nanggung-nanggung panasnya.
"cepetan dong Ya.. pana banget nih.." keluh Bisma, tangannya sibuk mengipas dirinya sendiri.
Mklum hri nih thia gk bwa mbil krna tdi dia kesiangan dan mnta d jmput sama Bisma ..
"aduh... maap banget ka.. aku, aku.. aku gak jadi balik bareng kaka.. aku ada tugas tambahan.. eng,.. Tapi tadi ka Rafa BBM aku katanya dia gak bisa jemput Hana, jadi dia minta tolong kaka jemput Hana.." cerocos Thia puanjang lebar.
"oh, gitu.. okeh.. gak apa-apa.. sekarang orangnya mana??" tanya Bisma nada biacaranya terlihat semangat.
"bentar yah aku telfon dulu.." kata Thia dan mengambil ponselnya.
Tapi belom smpat mnelepon, Hana sdah terlhat ..
"nah, itu dia orangnya.." kata Thia melihat Hana yang sedang berjalan ke arahnya.
Bisma ikut melihat ke arah yang Thia sempet tunjuk tadi, namun dia langsung tertunduk dan seolah menyembunyikan sesuatu.


To be continued ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar