Kamis, 04 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 2

Hana kluar dri klasnya bersma seorang cowo, sblum berpisah Hana smpet cipika-ki sma th cwo ..
Thia mrhatiin kkanya yg tba2 jdi lmes, dia trus menatap Bisma dan Hana bergntian ..

"Thia.." panggil Hana sambil melambai, Thia pun balas melambai.
"Cyn, kata ka Rafa, gue disuruh bareng sama lo yah??" tanya Hana.
"iyah, dia udah BBM gue tadi.. hem, sori yah tapi nanti lo pulang berduaan doang sma Ka Bisma, soalnya gue ada pelajaran tambahan dari Bu Yuri.." kata Thia.
"yampun.. santai ajah kali Ya.. yoda gue cabut dulu.." pamit Hana dan hendak masuk.
"eit,, lain kali panggil Thia ajah.. plin-plan bgt sih jadi orang.. bentar-bentar Cyn,, bentar-bentar Ya.. wkwwk,, udah yah Bye..." Thia melangkah masuk kembali ke sekolah.
"nanti kamu pulang sama sopir aja yah.. kaka lagi kurang enak badan.." kata Bisma.
"hah?? kaka sakit?? Yda yu kta plang skrg nti klo klmaan tmbah prah lgi.." kata Hana.
"yodah, ati-ati yah ka.." pesan Thia.
*******

Mrka brdua sma2 diam tnpa bcra, nmun akhirnya hana mmcah khningan ..
"ka, kok diem aja sih?? gak kaya biasanya.. terus kenapa lagi bisa gak enak badan tiba-tiba??" Hana membuka percakapan.
"gak apa-apa kok... eng, yang tadi itu pacar kamu??" tanya Bisma.
"iyah.. emang kenapa ka?"
"oh, gak apa-apa kok.. nanya doang.." kata Bisma.

Setelah kurang lebih setengah jam perjalanan, akhirnya Bisma sampe di rumah Hana.
"thanx yah Sob.." kata Rafa.
"aby time bro.."
"aku juga makasih banyak yah ka.." kata Hana juga.
"iyah sama-sama.." balas Bisma sambil tersenyum.
"mampir dulu Bis.." ajak Rafa.
"gak usah Raf.. gue lagi gak enak badan.." tolak Bisma halus.
"nah loh?? terus Thia siapa yang jemput?" tanya Rafa.
"tenang ajah ada sopir kok.. gue balik yah Raf-Han.. bye.." pamit Bisma.
*******

Bisma duduk santai di ruang tamu, Thia yang lagi ngerjain PR didepannya jadi kebingungan sendiri.
Kenapa mendadak Bisma jadi diem, padahal dia seneng banget gangguin Thia kalo lagi ngerjain PR.
"ka, masih sakit?"
"udah engga kok Ya.."
Bisma terdiam sebentar lalu melanjutkan omongannya, "Ya, abang mau tnya Hana itu udh lma yah pcran ma cwo yg td??"
Thia yg tadi sempat ksuk ngerjain pr lsg mntap kakanya itu lekat2.
"kok kaka nanya gitu?? jangan-jangan...."
"is apaan sih?? kaka tanya doang tau.." elak Bisma.
"ehm..gak lama kok bru sktar 2 mngguan .." jelas Thia.
Thia kmdian lnjut bkin pr, Bisma hnya trdiam dn brpkir knpa w ngrsa aneh yah?? Dia kan bkan spa2 w?? Jgn2 .. Ahk, gk mngkin..
 
dert--dert--dert--dert
Thia lsg mngambil hpnya yang bergetar, kmdian trsnyum.
"hayo.. dari siapa??" tanya Bisma.
"yyyee,, orang cuma dari ka Ogan sih, dia ngajak aku ke toko buku buat beli novel.. Bleh yah ka .."
"iyah-iyah.. boleh kok.."
*******

Thia menunggu kedatangan Morgan di depan gerbang sekolah, dia memang sengaja menyuruh Morgan dateng setengah jam setelah bubaran biar hal yang ditakutinya gak terjadi.

-tiiin-
Bunyi klakson mbil Morgan mnyapa Thia.
"yo naik, nanti kesorean lagi pulangnya.." kata Morgan
"iyah.." Thia pun masuk kedalam mobil.
Di dalem mobil keduanya terdiam..
Tiba-tiba dering BB Morgan membuat kaget kedua orang itu.
"eng.. ka, ini dari.. Je....Je... Jesica.." kata Thia yang sulit melihat tulisan yang tertera di LCD karena mobilnya yang terus bergerak.
"eng... angkat aja.." Morgan terlihat ragu.
"yda aku yg angkat yah, nti aku lospek .." Thia pun menurut ditekannya tombol hijau.
Suara pun terdengar..
"Gan, aku mw kmu trima aku Gan.." kata cewe yang baru diketahui Thia bernama Jesica itu.

Thia dan Morgan tersentak kaget.
Thia mrskan ada yg gak enak di htinya, nmun dia tdak lrut dlam prsaannya itu ..
Nmun Morgan hnya bsa terdiam ..

To be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar