Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 21

"apa??! Es Teler 77??" thia spontan lsg teriak.
Semua mta memandang ke arah thia.
"lu kenapa sih cyn?? Aneh bgt dri tadi??" tnya ina.
"lu masih syok yah gra2 lu mengawali hari rabu ini di jam stngah 12??" ldek angel.
"ehm, bukan apa2 kok. Ehm, aku ke atas dlu yah mw, ehm--mw, ngambil handphone.." thia kemudian berlari masuk kedlam vila.
"ade lu knpa sih bis, aneh bgt dia hari ini..??" tnya ogan.
"i dont know.." jwb bisma singkat.

-------
"wah, kacau.. Nama'nya dreams come true ini .." kata thia setelah nyampe di kamarnya.
"tapi, gk mungkin.. Cuman kebetulan aja, kebetulan..." thia meyakinkan diri'nya.
Kemudian dia inget2 lagi mimpinya mlem selasa kemaren,,
Dia inget btul kalo di mimpinya itu rfa nembak ina dan abang'nya nembak hana.
"tadinya gw pkir mau cerita tentang mimpi gw ini, tapi kalo mrka tw mrka di tmbak tpi kenyataan'nya ka rfa ma kka gw enggak ad prsaan apa2, bisa pda broken heart mrka.." thia lagi2 ngomong sma diri'nya sendiri.
Awalnya thia mw cerita soal mimpi dia itu ke ina n hana plez angel, tapi dia mengurungkan niat'nya itu.
"hah, pusing... Tapi kenapa cuman gw yg gk di tembak ma ka ogan? Hana di tmbak ma abang gw, ina di tembak ma ka rfa, sdangkan gw.. Huufft" thia cuman bisa terduduk lemas di ranjang'nya smbil ngeliat lagi karangan puisi'nya.
"hah, pertama..
pertama.." thia tersenyum sinis.
~"lu emang gk prnah di'ijinin buat di'cintai cyn.."~ batin'nya.
"cyn, kok lu bengong??" tnya hana yg tiba2 aja udh ad di kmar.
"iya hari ini lu aneh bgt-bgt-bgt.." kta ina yg mulai nge-buka kopernya.
"lu lagi ada mslah yah cyn,,??" tnya hana lgi smbil ngobrak-ngabrik kopernya juga.
"gk ppa kok hhe *nyengir gk ikhlas*. Lu pda ngapain?" tnya thia bingung.
"ini loh si angel n ilham mengakhiri rabu tenang ini, kita di sruh pke bju yg wrna'nya kembaran gtu ma psangan pesta kita masing2. Lu dpet wrna.. Ehm,," hana kembali inget2 kata ilham.
"aduh, gw lpa lagi. Ina, lu tau gk thia pke bju wrna pa??" tnya hana.
"gw gk dnger.." jwb ina singkat.
"ehm, lu tanya ilham gih.." kta hana.
"gk ush, abu2 kan?" thia nyosor dgn msih dlem keadaan bengong.
"loh kok tw??" tnya ina n hana bareng.
~"mampus gw"~ thia lsg gelisah gra2 dia keceplosan.
"ehm, tadi gw dnger-- Ia gw dnger pas ilham ngomong tdi di bwah.." kta thia gugup.
"iya gw baru inget lu abu2, gw kuning, ina ijo.." hana msih nyari2 bajunya.
"loh, kok kaos ijo gw tinggal yg ini?" tnya ina bingung.
"iya na, gw juga tinggal yg ini. Waduh msa kita pake yg ini sih??" tnya hana ke'bingungan.
"gw jga psti tinggal yg itu.." kata thia.
~"aduh cynthia, bisa gk untuk tidak ke'ceplosan??"~ batin thia lgi.
"loh kok lu tw, lu buka koper lu ja kgak..??" tnya ina.
"ehm, gw udh liat tdi-- eeehhmm, iya udh liat pas tdi,, ehm .. cri baju buat gnti.. Hhe :)" kta thia smbil nyengir.
~"boong lagi-boong lagi"~ batin'nya lagi.
"ouuwwhh.." kta hana n ina kompak.

Tak lama kemudian hana, thia, n ina selesai mandi dn berganti baju.
Kemudian mrka kluar kamar bersma-sma dn kompakan sma bisma cs kluar dri kmar. Dan keliatannya bisma cs mw ke kamar hana cs. Dan blom smpet nympe hana cs udh kluar dri kamar.
"kaka??"
"kamu??"
kta hana n ina serempak sambil nunjuk bisma dan rfa.
Plez kata ogan, rfa, and bisma yg juga serempak dan dgn tangan yg menunjuk ke arh pasangan msing2.
Tapi posisi itu gk bertahan lama, karna bisma cs sma hana n ina lsg liat thia yg posisi tangan'nya nutupin mata.
"kka??" kta thia setelah membuka tangan yg menutupi mata'nya itu.
"telaaaatt!!" triak hana n ina kompak.
~"tuh kan bner. Gak slah lagi, kaya'nya mimpi gw jadi kenyataan, oh my God..!!!~" batin thia sedih.
"cyn, kamu jgn bengong lagi npa?? Kka tw kalo cinta ber@?/@%heemmp.." kata2 bisma terhenti karena thia dgn sigap nge'bekep mulut bisma.
"hhe, love is blind... :)" kta thia smbil nyengir kuda.
Rafa n ogan serempak gleng2 kepala, karena bingung sma sikap thia yg tiba2 brubah.
"gk nyambung pinter..." kta hana dn bergegas ngajak kka'nya trun.
"bner-bner cyn, lola lu makin jadi wkwkwk.." ina gandeng ogan buat trun ke bwah. Ogan cuman merhatiin thia dgn bingung.
"ka, itu tuh cuman kita berdua aja yg boleh tw." kta thia setelah dia cuman berdua sma kka'nya.
"iya-iya maap tadi keceplosan hhe :)" jwb bisma smbil nyengir2.
"huh, keceplosan-keceplosan.." kata thia smbil manyun.
"udh yah jgn ngambek gitu,.. Kka mnta map yah. Janji gk bkal keceplosan lgi deh.." kta bisma lsg ngerangkul thia dan ngajak turun, thia cuman bsa bles dgn senyuman hangat.
~"haduuhh!! Ini bner2 bkal jdi kenytaan meskipun beda2 dkit dri mimpi gw, tapi buktinya udh jelas gw n yg lain pda pke bju couple yg kita bli.. Argghhkk,.."~ batin thia.
~"mungkin buat tmen2 gw itu kebahagiaan, tapi buat gw... Uuhhkk, nyebelin..~" gerutu thia dlam hati.

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar