Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 23

Sedang asik2nya berjalan tiba2 bisma berhenti.
"knpa ka?" tnya thia bingung.
"iya, knpa lu bis??" tnya ilham.
"eh, mw tmnin gw gk?" tnya angel ke thia.
"mw kmna n ngapain??" tnya thia.
"mau kesono tuh.. Mau beli es krim,," kata angel smbil menunjuk sebuah mini market.
"lu mw bli es krim?? Gw mau.. Ayo.." jwb thia antusias.
"gw juga mw ikut.."
"iyah, gw juga.." ina n hana ikut jwb dgn antusias.
"dsar,.. kalo soal es krim aja,, pda kompak dah.." kata ilham setelah angel dkk prgi.
"jadi gimana nih??" tnya bisma bingung.
"gw mna tw,, gimna nih? Gan, lu ad sran gk?" tnya rafa ke morgan.
"nanya ke gw lgi,, gw gk tw.." jwb ogan.
"ham, bntuin ksih sran npa??" pinta bisma.
"ah..ogah,, kali ini lu pda mkir sndri dah cara'nya.." kata ilham yg i-dont-care sma msalahnya bisma, morgan, n rafa.
"dsaaar lu,," ogan ikut nimbrung.
"udh2 jgn ribut, mending gni aja dah ...." rafa ngejelasin.
Gk lama setelah selesai ngejelasin angel, dkk selesai blanja.
"ympun say, kamu tw aja kalo aku mw ngemil..." kata ilham langsung berdiri lalu menghampiri kantong belanjaan angel.
"ih, paan sih.. Ini buat nanti di rumah.." kata angel smbil nepok tangan ilham yg bndel karena berani msuk dan brusha dpet makanan dari kantong belanjaan angel.
"yah.." keluh ilham.
"wkwkwkwk, sbar yah ham.." kata hana smbil ngetwain ilham.
"han, ikut kka yu..." kata bisma dn lsg narik tngan hana.
"mw, kmna ka? Kn pulang arhnya kesono.." hana kebingungan krna dia jdi blik arah.
"udh ikut aja.." jwb bisma singkat-pdat-dan tidak jelas buat hana.
"kamu, juga ikut kka yah, na.." ajak rafa dn lsg mengenggam tangan ina.
"emang mw kmna sih ka?" tnya ina, tapi rafa gk menggubris pertanyaan ina.
"ayo cyn, kam.." ogan gk melanjutkan kata2nya karena tangan thia udh nampang di dpan muka ogan.
Ogan jdi kebingungan sndri,,
"jih, kok bengong? Pati mw ngjak aku jlan jg kan?" kata thia dgn polos dan lsg to-the-point ke ogan smbil terus menikmati magnum di tangannya.
"wkwkwk, biissaaa aja yah kamu,, ya udah yu kita jlan.." ogan akhirnya nyamber tngan thia dan mengajaknya jlan.
"ehm, emang mw kmna ka?" tnya thia.
"ehm, jalan.." jwb ogan singkat.
-"terserah deh mw di bwa kmna yg-pnting-ada-es krim-" pkir thia.
"say, mrka pda mw kemana?" tnya angel bingung.
"ehm, kalo mw di jwb bgi dlu es nya.." pinta ilham.
"huh,, dsar ada aja mw'nya.. Nih.." kata angel smbil ngasih es krimnya ke ilham.
"truz mreka kmna??" lnjut angel.
"gk tw.." jwb ilham enteng dan senyum sekilas abs itu lsg ngabur.
"ih, ilham, aws yah kmu.." triak angel smbil ngejar ilham.
"nye-nye-nye-nye-nye.. Kjar sni kalo brni.." tntang ilham smbil melet.
"liat yah, aku kejar kmu.." bles angel.
Tapi dlam benak'nya angel msih mkir -"apa sih maksud senyuman ilham tdi?"-

to be continued ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar