Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 24

"tmpatnya bgus bgt ka.." kata hana setelah nyampe di pinggir danau yg airnya memantulkan chaya lampu di sekeliling danau itu.
"kamu suka :) ??" tnya bisma.
"suka bgt ka.."
"yoda, kita duduk di situ yu.." ajak bisma.
Hana cuman menuruti aja.
"han, kka mw ngomong sesuatu nih.." kata bisma membuka pembicaraan.
"mw ngomong apa ka?" tanya hana.
"ehm, gni loh.. Ehm-jadi itu, eeeng- anu,, mksudnya itu.."
"kka mw ngomong apa sih??" tnya hana geregetan.
"eng-- ini loh.. (aduh gmna sih ngomongnya).." bisma jdi bner2 salting karena si hana ntep mta dia terus.
"ka? Kka knpa sih?? Kok aneh gtu?? Mw ngomong apa??" tnya hana lagi.
"heeeh--haaah.." bisma ambil npas pnjang sbentar dn mengatur dtak jntungnya yg gk karuan.
"ok, han.. Kka suka sma kamu, mw jadi pcar kka gk??" kali ini bisma ngomong cpet bgt, tpi hana tw apa yg di omongin sma bisma.
"..." hana diem seribu bhsa.
"yah, kka tw sih perasaan emang gk bsa di paksain tpi se'enggaknya gpp kan kalo kka nyatain.." jwb bisma lesu.
"maaf yah ka,, maaf bgt.. Aku gk.."
"iyah, gk apa2 kok.. Kka trima mungkin kmu emang blom bsa lupain mntan kamu itu.. Gpp kka bsa ngerti kok.." bisma memotong pembicaraan hana.
"yeee, emang aku mw jwb 'gk' apa coba?? Haayoo?? Orang gk-bakal-bilang-gk sih .. Yeee,, maluu, kwkwkwkwkwk" kata hana smbil ngetawain bisma. Ppi bisma berubah wrna jdi wrna genteng rumah, hhe :p.
"jadi, maksudnya??" tnya bisma meyakinkan.
"maksudnya itu aku mw kka.." jelas hana pelan2.
"hah? Serius? Maksih yah..." bisma sneng bgt dnger jwban hana dan lsg memeluk hana dan mengecup kening hana.
"tapi tadi kka lcu bgt sih nyatainnya.. Wkwkwkwk, orang mah pegang tangan dlu kek, apa kek.. Ini mah lsg ngomong bgt aja.. Hha" kata hana di dlem rangkulan bisma.
"yah, mw gmna? Aku orgnya begitu,, gk bsa romantis, kamu suka cwo yg romantis yah??" tnya bisma.
"yah, sdkit lah.. Yg pnting gk terlalu gmna gtu.." jwb hana.
Bisma cuman bles dgn senyum dan menikmati hari pertama mrka jadian.

"kka ykin ngajak aku ke tempat kaya gni?" tnya thia.
"iya" jwb ogan singkat.
"emang knpa?" lnjut ogan.
"gpp sih.." kata thia smbil celingak-celinguk.
"cyn, aku tw kamu gk betah disini.. Jdi aku lsg to-the-point aja yah.." kata ogan yg tw kalo thia tuh bnci kegelapan *siapa sruh ngjak berduaan di bwah phon yg glap?? Hhe :p* lalu ogan memegang tangan thia dan berlutut di dpan thia.
-"nah lu.. Mw ngapain nih.."- btin thia.
"cyn, kka suka sma kamu. Sebenernya sih udh lama, dri sjak pertama kka ktmu kmu di rumah,, tpi kka msih trauma sma kisah kka yg dlu jdi kka gk bsa nyatain. Tapi sekarang kka mw nyatain ke kamu... Kamu mw gk jadi pacar kka??"
Thia cman bsa nampangin muka tablo-kaget-sekaget-kagetnya-dgn-mulut-ternganga tapi menyadari hal itu thia lsg ttup mlut.
-"ternyata mimpi gw itu cuman nakut2in gw doang.."- btin thia.
"cyn, kok kmu bengong??" tnya ogan msih dlam posisi berlutut.
"eh iya ka anu.."
"so the answer is??" tnya ogan.
"aku mw ka..." jwb thia antusias.
"kka sneng dnger jwban kmu cyn.." ogan berdiri dan memeluk thia.
"tapi pas di taman tdi, yg pas kmu nangis itu knpa?" tnya ogan msih memeluk thia.
"gk slah donk aku tw, kan skrg aku pcar kmu.." lanjut ogan.
"sbnernya aku nangisin kka.." jwb thia malu.
"hah?? Maksudnya? Kok nangisin aku?" tnya ogan.
"ehm, aku ceritain smbil jlan aja deh, aku udh bner2 tkut disini.." kata thia smbil melepaskan pelukan ogan.
"okok, tpi tenang aja yah aku akan selalu nemenin kmu kalo kmu tkut di dlem kegelapan :)" kata ogan smbil snyum.
"wuuhh, bisa aja yah..." kata thia.
Mreka pun ikut terbwa indahnya suasana kasmaran yg lagi mengitari mereka hhe *lebay*.

"kka, ngapain kita ksni?" tnya ina.
"gk enk tw kita ikut2an orang lagi pcran, liat deh tuh ad 2 pasangan, eh gk deh tinggal satu.." kata ina yg liat yg tdi'nya ada dua psangan lgi pcaran tapi yg stu nya udh mulai beranjak prgi.
"yah, gpp lah :).." jwb rafa enteng.
"na, kka mw ngomong sesuatu.." lanjut rafa.
"ngomong apa ka?" tnya ina.
"na, kayanya kka jtuh cnta pda pandangan pertama deh sma kamu.." rafa lsg to-the-point sma ina, lalu dia ngeraih tangan ina.
"ina, would you be my girl?" rafa mengungkapkan isi hatinya.
"eh, aku.. Ehm.." ina tiba2 jdi salting.
"gmna na??" tnya rafa gk sbar.
"ehm gk ka.." jwb ina tertunduk.
"huft, iya udh gpp.. Yg pnting kka udh ungkapin.." kata rafa pasrah.
"maksud aku 'gk' bkal nolak :)" jwb ina dn lalu di smbut pelukan serta kecupan hangat dri rafa.
"makasih yah say, you is the best of my live..."
rafa n ina pun nyusul kebahagiaan thia n hana.

-"akhirnya kesempatan ini dteng juga..."- batin ogan smbil berjlan plang dan merangkul thia.

********
"hai-hai..." sapa thia setelah nyampe di vila.
Angel kebingungan ngeliat thia ngegandeng ogan.
"ciieeee..." ledek ilham.
"paan sih lu, kaya gk prnah liat org pcran aja.." jwb ogan ngeledek.
"hah?? Jdi kalian udh.."
"yuppzz, btul bgt,, hhe :)" kta thia mtong omongan angel.
"ympun,, congrats yah.. PJ kami tunggu .. Hha" ldek angel.
Kemudian merka asik nonton smbil nunggu rafa, bisma, ina, n hana.
Tapi bru sekitar 3 mnit mrka nnton di ruang tamu, tiba2 lampu vila mati, dan dgn spontan thia teriak.
"ahhhkk!!!"
"hei cyn, tnang ada kka.." ogan kemudian ngerangkul bdan thia.
"ham, jgn jauh2 yah.." kta angel yg jga ketakutan.
"yoda, kamu ikut sni. Kita cri llin di dpur.." ajak ilham smbil ngegandeng angel.
Tapi bru mrka branjak ke dpur tba2 mrka dnger suara orang dri luar vila.
"ka, dnger gk.. Itu suara apa??" tnya thia parno.
"kka, juga gk tw... Ham, lu dnger gk?" tnya ogan ke ilham.
"dnger.." jwb ilham.
"aduh, itu siapa ham.." omongan angel gk klah tkut ma thia.
"yoda kita cek bareng.." ajk ogan.
Ilham dan angel membutut di belakang ogan.
'deg-deg..deg-deg..deg-deg'
suara dtak jntung thia and angel yg ketakutan.
Mrka gk ngebayangin apa yg ad di luar vila ...
Mrka cuman bsa berharap kesatria abal2 di smping mrka bsa nyelametin mrka..

To be continued ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar