Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 26

"hah, seneng bgt gw hari ini :)" kata thia ke bayangan dirinya yg ad di cermin smbil senyum2.
Setelah cuci muka dan gsok ggi dia jlan ke balkon ngeliatin bisma dan yg lain pacaran.
Thia senyum2 aja ngeliat ina yg dgn mnja tidur di pundak rafa, gk cuman ina doang, hana juga sma bisma. Bisma ngerangkul bahu hana lembut smbil ngejailin hana sesekali.
-"gk romantis sih, tapi gw ttep cnta.."- thia inget2 sikap ogan ke dia.
Dia pun beranjak tidur.
"ogan mna sih??" tnya ilham.
"gw juga gk tw.." jwb rafa. Ina n hana geleng2 kepala.
"dia lgi ngbrol ma ade gw kali.." jwb bisma.
"oh, iya yah.. Dsar tuh yah si.."
"guyzz, gw tdur dluan yah.." kata ogan motong omongan rafa, dan dia keluar udh dgn bju tdur.
"oh, jdi dri tdi itu lu di kmar??" tnya ilham.
"he-eh, emang lu kra gw ngapain?? Berduaan ma cynthia gtu??" kata ogan.
"tau aja lgi lu.." blez bisma.
"wah, aku tw nih.. Psti mw ngsih kejutan buat thia kan?? Hayo ngaku??" kata ina.
"huft.. Ina,, bsa gk sekali aja jgn buka kartu org??" kata ogan geregetan.
"aku gk buka kartu kka, tpi buka rahasia.. Kwkwkwk" kata ina ngeledek.
"itu sma aja cntik.." kata rafa nimbrung.
Yang lain cuman bsa ngetwain ogan, karena mukanya mendadak kaya kepiting rebus.
"ah, udh lah.. Yg pnting jgn mpe thia tw.. Aws yah.." ogan meninggalkan paviliun dan kembali ke kamar.

Keesokan harinya ...
"hooaammzz" nguap thia yg gk tanggung2 gedenya.
"jam 5.25.." gumam thia pelan. Thia gk mau ganggu tmen2nya yg bru tdur sekitar jam 1 tdi, tapi gmna thia tw cba? Yah tw lah orang si hana iseng ngeraba2 lher thia, alhasil thia kebangun tapi lsg tdur lgi.
Karena hal itu juga, thia cuci muka dan gsok ggi plan2.
Tak lama kemudian thia keluar kamar mndi dgn mengenakan kaos putih dan celana training pendeknya.
Setelah ngambil BB dan ngalungin anduknya di leher (kaya tukang becak kwkwkwk :p), thia beranjak trun.
"hy mbo..." spa thia.
":)" mbo sri cuman bles dgn senyuman balik.
"hari nih msak apa mbo?" tnya thia.
"ehm, mw masak kangkung non.." jwb mbo sri.
"ouw, terus bhan2nya dmna??" tnya thia bingung ngeliat gk ada bhan apa2 di atas meja.
"yah, blom di beli lah non :D"
jwb mbo sri smbil nyengir2.
"jiaahh, cape deh.. Ehm, *berpikir sejenak*,, gni aja mbo.." thia ngmong pnjang lebar ke mbo sri.
Tak lama kemudian thia ngebuka pintu vila.
"bgus.. Ngaret 15 mnit.." kata ogan berdiri membelakangi thia.
"kka? Kok kka dsni?? Jgn2.." thia mlai parno.
"jgn2 apa??" tnya ogan bingung.
"jgn2 bukan ogan bneran lgi??" kata thia smbil nyiapin kuda2 kemponya, tapi smbil ttup mata juga karena takut #D.
"yee,, ada2 aja yah.. Ini tuh aku bneran tau.. Msa sma pcar sndiri gk percaya.." ogan memegang tnya thia yg di kepalin di dpan mukanya.
"....." thia diem aja.
-"eh, anget.. Bukan dingin.. Bukan setan, bukan cyn-bukan setan.."- thia mulai membuka matanya pelan2.
"percaya kan ini ogan pcar kamu???" tnya ogan dgn lagat ngeledek.
"huft, iya.. Tapi kok kka dsni? Katanya kemaren gk mw ikut kan??" tnya thia yg kaget.
"ye, cpa bilang gk ikut?? Kan aku bilangnya gk tw.. Bukan berarti gk ikut donkk.." bela ogan.
"dsar yah, bisa aja..." jwb thia.
"udh, yo kita lari pagi. Cuacanya lgi bgus nih.." kata ogan narik tangan thia.
"ok, brangkat!!.." seru thia.
Mrka pun lari pagi bersma.

********
"ga, kok kmu gk ke kampus hari ini?" tnya ecy di tlefon.
"jgn bilang kmu blom bljar terus gk mw dpet nilai jlek??" lnjut ecy.
"bukan gitu cy.. Aku lgi kurang enk bdan.. Yah, krna keasikan bljar aku jdi lpa mkan.." jwb rangga lemes.
"ympun ga,, maaf yah aku gk tw.. Kok kmu bsa gtu sih??" tnya ecy khawatir.
"tpi kmu gk knpa2 kan? Gk pnas tinggi kan?? Perutnya juga gk sak.."
"hei-hei, calmn down beb, calmn down.." rangga menenangkan ecy.
"okok, *ecy ngambil napas panjang dan melanjutkan ngomongnya* kalo gitu aku ke rumah kamu sekarang.." kata ecy yg kalut abz.
"aku, gk apa2 sayang ku.. Udh gk ush yah.. Kmu ujian aja ok.." kata rangga sekali lagi buat nenangin ecy.
"gk mw tw, pkoknya aku mw ke rumah kamu sekarang.." protes ecy.
"tapi cy..."
"udh yah, bye honey.." ecy buru2 matiin hapenya, dan memasukannya dlem tas.
"cy, lu mw kmna?? Bntar lgi ujian di mulai.." tnya mery tmen sekampus ecy dan rangga.
"gw, mw ke rmah rangga. Dia lgi skit mer. Lu bilang sma pak Kasno gw skit, ok.. Tlong yah mer, bye.." ecy bergegas prgi dan msuk ke dlam masda nya dan menjalankannya keluar dri parkiran.
*********

"enak kan ka, lari pagi bgni??" kata thia.
"iya yah, kka jarang bgt lri pgi, mlah jdi gk prnah lgi karna udh sibuk di smash.." jwb ogan smbil duduk di sebuah kursi tman.
"emang ketauan bgt kalo org jrang joging... Nih minuman, aku tau kka itu lgi 'haus' kan??" ldek thia.
"hhe tahu aja yah kamu,,.." jwb ogan malu dn ngambil btol air mineral dri tngan thia.
Kemudian thia menyeka keringat ogan dgn handuknya yg dia bwa.
"makanya kalo mw joging itu bwa perlengkapannya dong,," kata thia smbil terus menyeka keringat ogan yg menghiasi mukanya.
"makasih yah :)" blas ogan dgn senyuman lembut.
"oh iya ka, temenin aku ke suatu tmpat yu.." ajak thia.
"ayoo, kmna aja aku tmnin.." jwb ogan antusias.
Thia dan ogan beranjak pergi.

"eh, pgi ini bda yah han.." kata angel pelan karena gk mw bkin ina bgun, loh?? Kok jdi ina yg bngun siang?? Kwkwkwk :p.
"bda knpa??" tnya hana bingung.
"ih, ad yg beda tw.." angel ttep kekeh sma omongannya.
"yah, paan angel??" tnya hana geregetan.
"yg bda itu, udh gk jomblo lgi,, kwkwkwk" ledek angel.
"angel rese lu yah,," hana ngomel tpi smbil nyengir2.
"stttt!! Jgn brsik dong nti si ina bngun kasian kan?? Tpi kok tmben lu udh bngun?" tnya angel bingung.
"eh iya yah?? Gw sih ngerasa mw bngun aja.." jwb hana.
"ngerasa mw bngun atau mw ketemu si ono??" ldek angel lgi.
"angel.. Plis deh.." jwb hana geregetan.
"iya2 maap, kan becanda bebeh,, kwkwkwk" jwb angel smbil ngebanyol dan ngjak hana keluar kmar.
"loh, kok kalian cuman berdua?? Ina mana han??" tnya rafa dri arah ruang tamu.
"msih tidur,.. Kka bangunin aja, dia bilang semalem gk mw bngun lwat jam 9, bntar lgi udh mw jam 9 nih ka.." kata hana.
"oh, gtu.. Saaddaapp dah.." kata rafa dn lsg meluncur ke kmar ina.
"eh, udh bngun han??" tnya bisma ke hana.
"udh lah, org mw, AUWW!!" angel gk melanjutkan kata2nya kerena kaki hana udh menimpa kaki angel.
"gk apa2 kok ka... :)" jwb hana smbil nyengir kuda.
"ouuhh,, kita ke belakang yo, ilham ada disana tuh.. Lgi ngelatih kemponya.." ajak bisma. Hana dan angel mengekor di belakang.
"sakit tw.." bsik angel ke hana.
"rasaiiin.." jwb hana enteng. Angel cman cembetut aja meratapi kakinya yg merah karena di injek hana.

"wah, kecapean bgt kayanya nih my princes.." kata rafa yg ngeliat ina tidur pules.
"jadi gk tega banguninya.." gumam rafa lagi. Akhirnya rafa mengurungkan niatnya dan beranjak ke pintu. Tpi sebelum tngannya nyentuh gagang pintu, rafa dnger suara ina.
"aku tw.." kata ina yg lgi ngigo.
Rafa mencoba menahan tawanya.
"aku juga syg sma kka kok.." lanjut ina lagi, tapi tiba2.
"kka, ngapain??!!" teriak angel yg lsg buka pntu.
"sstttt!!! Jgn teriak2 dong, lagi ngigo nih.. Kita dnger dlu.." ajak rafa.
"upzz, sori ka.." angel memelankan suaranya.
Rafa menyiapkan hp'nya.
"ka, kka kok keliatan anh sih??" lanjut ina lgi.
"kka kya teletubis, tw kan teletubis.. Bneka yg pling thia takutin itu lohh :) :)" ina ngigo smbil senyum2.
Kali ini rafa ma angel gk bsa nahan ketwa mrka.
"hahahahaha!!!" ktwa mrka yg ngakak abz itu spontan bkin ina tersentak bngun.
"yg mna-yg mna??" kata ina yg lsg bngun dan kget.
Rafa dan angel bernti ktwa dan saling merhatiin ina.
"haah, pada ngapain sih dsni??" tnya ina smbil merebakan tubuhnya lagi yg tdi smpet terduduk.
"hahahaha-hahahaha" rafa ma angel jdi ketwa lgi.
"ih,,.." dengus ina kesel.
"oh iya ngel, sekarang jam brpa??" tnya ina kali ini dia bner2 kaget.
"tenang, ini baru jam 8 lwat 54 mnit, blom jam 9 kok.." kata rafa smbil ngelirik hp'nya.
"huh, selamat... Tapi kan aku ntipnya ke hana n angel, kok jdi kka ma angel??" tnya ina.
"ye, gw mah awlnya gk mw bngunin lu tpi, gw kebetulan ke kamar mw ngmbil anduk gw, dan 'your prince' ini tuh bersikeras mw bngunin lu tdi, kalo gk ada dia bngun jam 11 kali lu :)" kata angel dgn nada ngeledek.
"paan sih lu, udh ah.." elak ina yg pipinya bersemu merah kaya jengger ayam kwkwkwk :p.
Rafa dluan nggalin mrka dan beranjak ke paviliun.
Nyampe di paviliun di kasih pemandangan org pacaran lgi, yuppzz btul bgt itu hana n bisma yg lgi bljar dance smbil rerangkulan, emang bsa? Kwkwkwk *koplak-koplak XD*
Ilham cuman bsa senyum2 dri paviliun.
-"berhasil!!"- gumamnya dlam hati.

To be continued ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar