Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 32

Pupud bner2 kalut liat mbil Dicky ngeluarin asep.
"Dic, Dic,, kamu dmna Dic??" Pupud kembali ngmong ke handphonenya.
-"apa Dicky ada di dlem? Tpi gk mungkin,, ah, gk ada slahnya kalo di coba.."- Pupud msuk dlem cafe menuruti kata hatinya.
Untung di cafe itu gk terlalu banyak orang.
Yah,, tpi Pupud jdi tontonan karna baju yg dia pake.
-"seharusnya gw gk ush masuk sni tdi.."- ppud beranjak keluar, tpi tngannya di than oleh Dicky yg ternyata emang ada di dlem.
"Pud, km kok dsni?" tnya dicky bingung.
Pupud gk jwb apa2 dia lsg menangis dan memeluk Dicky.
"Pud, kamu knpa sih?" tnya dicky smbil melepas pelukan Pupud.
"kamu donk yg knpa? Aku kira tdi itu kamu,, kamu.." Pupud gk melanjutkan katanya2.
"takut apa?? Kan aku bilang tunggu di rumah Pud,, sekarg liat kmu.. Kucel, mata bengkak, pke bju tidur lagi.. Yoda aku anter kamu pulang yu.." Dicky berjalan mendahului Pupud.
-"helo!!! Gw udh cpe2 kemari, kalut setngah mati cuman buat ngeliat keadaan lo! Tpi lo bgni ke gw??"- pekik Pupud dlem hati.
"huftt,, sbar pud,, sbar.." Pupud menenangkan dri sndri.
Dicky pun nganter Pupud pulang.
Di dlam mobil Dicky sma sekali gk ada obrolan. Dicky diem Pupud jga diem.
Pupud rasanya bner2 mw nangis dia di cuekin, dan gk di anggep.
Air matanya mulai mengemban di matanya.
"hoaammzz.." Pupud pura2 nguap' biar di kira air mata yg mengembang di pelupuk matanya itu adalh bawa'an ngantuk.
Dan sukses..
Pupud gk keliatan kaya nangis, tpi berulang-ulang Pupud menguap, dan pastinya itu jga Dicky tw gelagat Pupud.
Dicky mempercepat laju mobilnya.
"loh--loh,, kok ngebut sih Dic,," kata Pupud tkut.
Dicky gk menjwab.
-"ok,, kesabaran gw abis,,"- btin Pupud.
"kamu knpa si Dic,, kamu aneh.. Kamu gk kaya biasanya,, kamu--kamu,, kamu berubah hari ini.." akhirnya Pupud mengeluarkan unek2nya yg dia smpen.
"aneh knp? Biasa aja kok.." jwb Dicky enteng.
Pupud gk menanggapi omongan Dicky.
**

"halo sal,, kmu mw ikut aku liburan ke puncak gk??" ajak Reza ke Sally.
"hah? Boleh tuh ka,, kebetulan BoNyok lgi keluar kota,, kpan ka?" Sally antusias ngedenger tawaran dri Reza.
"bsok pgi, jam 4 aku ke rumah kamu yah,, sekarang kamu packing' deh yah,, okok??"
"ok deh ka,, see you tomorrow.." pamit Sally dri seberang.
Reza mematikan hapenya dan melemparnya ke atas kasur.
-"apa gw bner2 suka sma Sally, atau cuman perasaan biasa aja sih?? Ahkk,, runyam..!!!"- dumel Reza dlem hati.
**

"tpi Ham, kka lo kan msih jmblo.. Entar kalo dia kemari n liat udh pda 'couple-lan' bgni,, apa gk ngiri' tuh dia??hha" kata Hana smbil menikmati jagung bakarnya.
"iya yah,, hha, udh lah biarin aja.." jwb Ilham enteng.
"say, mw tidur gk? Udh mlem nih.." ajak Rafael.
"iya yah,, yoda deh.. Semua aku tidur dlu yah.." pamit ina.
Kemudian Ina dan Rafael meninggalkan paviliun.
Tak lama kemudian Rafael balik.
Semuanya msih dlam keadaan asik ngobrol, rerangkulan sma pacar.
Rafael gk berminat deh jadinya,,
"guys, tidur dlu yah gw.. Kalo bgni gw jdi gk enk.." kata Rafael.
"alah, bilang aja gk gra2 gk ada ade gw kan?? Hayoo.." goda Morgan.
"yah emang Gan,, hha.. Udh yah,, bye semuanya.." pamit Rafael.
Mereka kemudian kembali ngerumpi, ketwa bareng, dan makan masal hha,,
sedang enk2nya ngbrol, tba2 hape Cynthia bunyi.
>"halo, knpa ka?"< sapa Cynthia ke Pupud yg nelfon dia.
>"cyn, kka gk ganggu liburan kamu kan?"< tnya Pupud.
>"gk kok ka,.. Eh, kka abis nangis yah?? Knpa ka? Ada maslah?"<
>"ka Dicky, Cyn..."< Pupud mulai terdengar ter'isak.
>"ka Dicky emangnya knpa ka?"<
>"hari ini dia nyuekin kaka, dia kaya gk peduli gitu sma kka.."< kali ini Pupud bner2 nangis.
>"ympuunn,, sbar yah ka.. Mungkin, ka Dicky kecepekan kali ka.."< Cynthia berusaha menenangkan Pupud.
>"aku tw Cyn,, tpi yg kali ini beda cyn.."< kata Pupud lagi.
>"udh ka, besok juga pasti ka Dicky balik kaya biasa,, percaya deh sma Thia,, ok..? Mending sekarang kaka tidur, kan kka msih ujian,, udh jgn di pkirin nti mlah jdi gk konsen pas ngerjain ujiannya.. Thia gk mw loh, kalo ujian kka jlek.. Okok?? You must be go on my sista.."< Cynthia menyemangati Pupud.
>"iya jga yah Cyn,, huft.. Ok,, i must be go on.."< Pupud mulai semangat.
>"nah,, itu bru ka Pupud-ku.. Hhe, udh ka tidur yah.. Jan lupa mimpiin aku,, hha.."<
>"iyah2,, hha.. Selamat bertemu di alam mimpi yah.. Wkwkwk"< kali ini Pupud bner2 ketawa lepas, dan itu bkin Cynthia tersenyum senang.
>"hha, okok.. Yoda, bye kka.. Muaach :* "< Cynthia mengakhiri perbincangannya dgn Pupud.
"siapa Cyn? Kok melm2 gni ada yg nelfon??" tnya Morgan.
Cynthia bsa ngedenger nada cemburu dri ucapan Morgan.
"dri Dito, tmen aku ka.." dusta Cynthia yg berniat ngejailin Morgan.
"tmen?" tnya Morgan.
"iyah tmen.." Cynthia meyakini 'kedustaannya'.
"emang kta punya tmen namanya Dito, Cyn??" tnya Hana bingung.
"kwkwkwk,,," Cynthia ketawa ngakak.
"loh, kok ketwa sih??" tnya Bisma bingung.
"wkwkwk,,becanda-becanda.. Yg tdi nelfon itu ka Pupud.." kata Cynthia menjelaskan.
"oh, bgus yah.. Ngerjain aku yah,, bgus.." Morgan mengacak-ngacak rmbut Cynthia.
"hhe,, peace.." kata Cynthia smbil membentuk angka 2 di tangannya.
"eh, non-mas.. Tidur atuh,, udh mlem.. Si ibu tadi nelfon sya,, sruh jgn pda tdur mlem2.. Sok atuh tidur.." kata si mbo Sri.
"iyah bntar lgi mbo,, tanggung sdkit lagi makanannya abis,, mbo sni aja makan bareng kita.." ajak Ilham.
"sok lah kalo gitu.." Mbo Sri ikut gabung sma anak2 di paviliun.
"tdi ka Pupud telfon, knapa cyn?" tnya Angel.
"katanya dia ada mslah sma ka Dicky.." jwb Cynthia smbil menikmati jagung bkarnya.
"maslah? Setw gw ka Dicky gk prnah ada maslah apa2 deh sma ka Pupud, mrka langgeng2 aja kan slama 2 thun ini??" kata Hana.
"emang lo doang yg bingung,, gw juga kali.." kata Cynthia.
"yah, namanya juga pacaran psti ada aja mslah.." kata Bisma sok dewasa,, hha.
"tpi kayanya yg kali ini beda deh.." kata Cynthia lgi.

To be continued ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar