Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 33

Keesokan harinya ..

-"sumpaahh gw lgi apees bgt kayanya..
Kemaren gw kaya gk di anggep sama Dicky, n hari ini Dicky gk jmput gw, dan sekarg gw telat!! What the hell is this?!!"- omel Pupud dlem hati.
"non, gk mw msuk yah?" tnya Pak Togi si satpam mengagetkan Pupud.
"mwlah pa,, bukain yah pa.. Pliizz.." pinta Pupud.
"ya udh deh,, msuk deh non.." kata Pak Togi smbil membukakan pger.
"maksih yah pa.." selepas Pupud berterimakasih dia lsg lari dgn cpat ke kelasnya.
"misi Pak,," sapa Pupud dgn npas ngos2an.
"knpa kamu telat??" tnya si Pak Ahmad dgn kumisnya yg tebel.
-"wduh,, jwb apa gw?? Gk mungkin gw bilang kalo gw telat gra2 gk di jmput Dicky,, bsa di ketawain gw.."- gumam Pupud dlem hati.
"KNPA KMU TELAT??!!"
"tdi kecium bajai di jaln Pak.." Pupud kget dan gk sengaja melontarkan jwban itu, sontak ank2 kelas IPA 12c ketwa ngakak..
"ahahahaha,, Pud--Pud ada2 aja lu mah.." komen slah seorg murid di kelas itu.
"diam semuanya!! Pupud kamu boleh duduk, tpi jgn telat lgi yah kmu.." perintah Pak Ahmad.
"malsih pak.." kata Pupud dn segera mnju kursinya.
**

"misi,, permisi..." panggil Reza dri luar vila.
"iyaa.." teriak mbo Sri dri dlem.
"oh, mas Reza,, masuk atuh mas-non.." ajak mbo Sri.
"mbo, yg lain msi pda tdur yah??" tnya Sally.
"iya non.. Kemaren mlem abz pda begadang,," jelas mbo Sri.
"oh,, tuh kan ka.. Kan udh aku bilang mnding jgn berangkat pgi2,," kta Sally.
"loh, kmren mlem kan kmu setuju brengkat pagi,, udh kalo msih ngantuk tidur lgi aja.." kata Reza.
"mbo ke dapur dlu yah non-mas,, mbo mw bkin teh dlu.." pmit Mbo Sri.
"ya udh deh.." jwb Sally dan lsg duduk di sofa dan memejamkan mata.
Baru sja 5 dtik memejamkan mata tiba2..
--PLLEETTAARR!!--
Geledek menyambar dgn sangat garangnya.
Dan bersmaan dgn itu air ujan seakan tumpah dri langit, dan lsg menerjang membasahi bumi.
"untung aja, udh nyampe.. Kalo blom gmna nih jadinya.." gumam Reza.
"iyah2.." jwb Sally yg ternyata msih ada respon.
"jih,, blom tidur dia.." kata Reza kaget.
"hhe,," kata Sally smbil merangkul bahunya dgn kedua tngannya, menggigil kedinginan.
"aduuhh,, ck!!" dumel Sally dan lsg mengambil tasnya, tangannya sibuk mencari jaketnya.
"cari apa sih?" tnya Reza.
"jaket ka,, liat gk??"
"kayanya ketinggalan di mobil deh Sal,, tdi kan kmu pke di mbil.."
"oh, iya yah.. Yoda lah.." Sally kembali merebakan badannya dan mulai tidur lgi.
"udh pake jaket kka aja nih.." kata Reza smbil memberikan jaketnya.
"makasih yah ka.." Sally msih ttep konek.
"udh tidur jgn bwel.. Dri tdi ngejwab mlu.." ldek Reza, n kali ini Sally gk menjwab.
Selama 15 mnit Reza sbuk ngutak-ngatik BBnya, dn dia jg ngerasa ngantuk,, akhirnya dia mutusin buat ikutan tidur..
Keduanya pun tertidur dgn lelap.
"hooaammz" Angel terbangun dri tidurnya.
"astaga,, berisik bgni, dingin bgni, msih aja pda bsa tdur nyenyak gitu yah,, dsar kebo semuanya.." Angel kayanya sngat terganggu dgn bertahtahnya 'sang ujan' di dpan vila.
Angel gk bsa tidur, akhirnya dia berniat buat ngambil cemilan di bwah.
Sedang asik2nya trun tangga matanya melihat Reza lgi asik2 tidur sma,,
Angel mempertajam penglihatannya,,
-"ohh,, Ka Reza ngajak Sally toh.."- gumamnya dlem hati.
"ihk,, so sweet amat itu berdua.." gumam Angel pelan smbil mengucek-ngucek matanya.
"pemandangan yg hrus di abadikan.." Angel mengambil BBnya dan mengambil foto mreka berdua.
"kayanya ada tugas bru buat gw ma Ilham nih.." gumam Angel lgi smbil tersenyum pnuh makna.

To be continued ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar