Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 35

"Pud,, Bu Vera tuh Pud,, mw jlan kemari.." Dicky nakut2in Pupud.
"aku gk tkut,, psti Bu Vera itu sekongkolan sma kamu kan??" tnya Pupud.
Dicky gk ngejawab. Dia cuman cengengesan gk jelas.
"selamat ulang thun yah,, maaf Ibu ngerjain kamu tdi,, lgian si ini nih yg nyuruh *smbil menyenggol Dicky*,, dia yg ngebuat skenarionya Pud, jdi semua asli otak Dicky.." kata Bu Vera smbil cipika-cipiki Pupud.
"emang dia mah Bu,, isengnya itu keterlaluan.." kata Pupud.
"yoda sekarg --ptong kuenya,,ptong kuenya,,potong kuenya skrg jga--,," Dicky ksih instruksi buat nyanyi.
First cake Pupud psti buat Dicky lah gk mungkin buat yg lain.
Mrka akhirnya seru2an bareng, dan Pupud gk lgi bingung dgn apa yg menimpa dia, karena dia ulang thun..
Ada2 aja,,
****

"hoamz,," Sally terbangun dri tidurnya.
Dia jga baru menyadari bahwa kepalanya berada di bahu Reza.
Tpi dia gk menghiraukannya dia nyamperin Mbo Sri di dapur.
"eh, si Non udh bangun.."
"iya Mbo.. Yg lain blom bangun yah?" tnya Sally.
"udh kayanya Non,, cba aja Non liat di atas.."
"makasih yah Mbo.."
Sally meninggalkan Mbo Sri yg sibuk bkin teh.
--ceklek--
Sally dgn perlahan membuka kamar Hana Cs.
"jiah,, msih bbo dia.. Dsar kebo.."
Sally menutup kembali pintu kamar Hana Cs karena gk mw ganggu Cynthia.
Lalu dia pergi ke kamar yg lainnya.
--ckleek--
Bisma Cs dan Hana Cs kecuali Thia pastinya, lsg cengo ngeliat Sally.
"knpa sih??" Sally kebingungan sndiri.
"kwkwkwkwk!!" Bisma Cs n Hana Cs lsg ngakak karena ngeliat ketabloan Sally.
"ih,, pda knpa sih.." Sally mulai cmberut.
"gpp Sal,, lucu aja.." kata Ina.
"Sal, abang gw udh bngun blom?" tnya Ilham.
"gk tw dah, tdi pas gw naik sih dia blom bangun,," jelas Sally.
"mending turun yu,," ajak Morgan.
Semuanya beranjak turun dan mendapati Reza dgn enaknya nyeruput teh angetnya.
"jiaahh,, dia udh enak2an mnum teh.." kata Rafa.
"abz lu pda lama sih, yoda gw dluan aja.." kata Reza enteng.
Semuanya ngambil teh masing2.
"loh, buat Thia mna?" tnya Morgan.
"jiaelah Gan, bsa ngeh' gitu yah,, tw dah yg care' sma pcarnya.." goda Bisma.
Reza yg ngedenger ucapan Bisma mengerutkan kening, bingung.
"Non Thia gk saya bkinin teh, saya bkinin wedang jahe,, kemaren dia tidur jam 2an gitu bareng sma si Mbo.." kata Mbo Sri yg gk sengaja denger Morgan.
"oh gitu,, maksih yah Mbo.." kata Morgan lega.
Hana dan Bisma spt biasa sling rerangkulan, sma kaya Rafa n Ina, dan itu bkin Reza ngerti.
"oh, kka tw maksud kmu semalem Ngel.. Kapan jadiannya?" tnya Reza to the point.
"lusa.." jwb Bisma n Rafa.
"eh,, kita kebelakang aja yu.." ajak Ilham.
Mereka semua pindah ke paviliun belakang.
--
"aduuh,, puas bgt gw hri ini.." kata Thia smbil gsok ggi.
Setelah selesai dia lsg ngcek BBnya.
"hari nih ka Pupud ulath,, telfon ah.." Thia nelfon Pupud smbil jlan ke dapur.
---tut,,tut---
+halo,, knpa Cyn?+
-hay ka, hepi birthday yah.. PU'nya aku tunggu loh-
+dsar yah kamu,, hha.. Okok nti kalo km udh nyampe jkt yah+
-kwkwk, ok deh. Oh iya ka,, gmna ma ka Dicky?- Thia rada2 tkut2 buat nanya tkut bkin Pupud sedih.
+ternyata dia ngerjain Kka Cyn..+
-ympunn,, pantes aja.. Hha, slam buat ka Dicky yah ka,, oh iyah aku mw cerita sesuatu ka-
+mw cerita apa?+
-aku sma ka Ogan udh jadian-
+apa??!! Kpan,, wah.. Selamat yah,, PJ ku nanti+
tuh kan sma2 otak makan yg stu mnta PU yg stu mnta PJ.
-kwkwk, okok.. Gk cuman aku doang ka.. Ina n Hana juga,, sma ka Rafa n ka Bisma-
+wah,, psti Dicky sneng dngernya,, eh-Cyn,, kka di panggil nih.. Udhan dlu yah telfonannya,, bye+
Thia mematikan telfonnya.
"makasih yah Mbo.."
"sma2 Non.."
Thia membwa wedangnya ke paviliun.
"hay,, sem.. Loh... Kak Reza--Sally kpan dtengnya?" tnya Thia bingung.
"bru tdi pagi.." jwb Sally.
"ciee,, yg bru jadian.." ledek Reza, dan otomatis bkin ppi 3 pasangan sejoli itu berpipi tomat.
"Ham, ngerasa punya tgas bru gk?" tnya Angel berbisik.
"iyah,, kirain aku doank yg ngerasa.. Ternyata kamu jga yah,," kata Ilham.
"iyah donk,, kita kan sehati.." kata Angel bangga.
"aha,, gmna kalo.." Ilham membisikan sesuatu, Angel tersenyum mendengarnya.

To be continued ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar