Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 38

"..." Sally diem membisu.
"yah, aku tw sih gk tepat wktunya.. Tpi mw gmna lagi?? So the answer is..?" tnya Reza penasaran.
"eehmm,, gmna yah.."
"...." Reza menunggu.
"aku mw.."
"yeess!!; pekik Reza kegirangan.
"CIIIEEE!!!!" seru Bisma Cs n Hana Cs yg ternyata sekongkolan buat nyatuin mrka.
"oh, jdi nih kerjaan lu pda yah?? Bguuss.." kata Reza geram.
"maap ka,, tpi tdi yg preman itu gk msuk dlem bgian rencana loh.." kata Angel menjelaskan.
"maap yah Sal, gra2 kita lu jadi luka deh.." kata Ina merasa bersalah.
Mereka pun blik ke vila.
Dan yg tdi di bilang cuman 4 sejoli, jdi bneran nambah satu.
Hah,, bner2 aura kekuatan cinta lgi beterbangan di atas mereka.
Hari2 di puncak pun berlalu..
It's time to back home..
"hah.. Cpet bgt yah rasanya.." kata Thia yg gk rela kalo hrus plang.
Bagi kamu terlalu cpat Cyn, buat yg bca kelamaan,, hhe :D

hari minggu sore semuanya balik ke rumah masing.
"Han, Kka lusa ada manggung di Malang, n besok hrus jlan ke apartemen.." kata Rafa.
"smpe kpan Ka?"
"kayanya selasanya udh pulang,, knpa?"
"aku ikut donk,, gpp kan sekali-kali temenin Kka manggung?" tnya Hana.
"boleh..boleh.." kata Rafa menyetujui.
**

Bisma: halo? Npa Raf?
Rafa: ade gw ikut ke Malang nti, ade lu mw ikut gk?
Bisma: wah,, gw gk ykin deh Raf, gw tanyain dlu yah.. Nti gw kabarin lgi,,
Rafa: ok, gw tunggu yah..
Bisma mematikan hpnya.
"Cyn, kka manggung di Malang lusa, n besok hrus ke apartemen.." kata Bisma yg terdengar ragu2.
"pulangnya?" tnya Thia yg gk berkutik dri novelnya.
Knpa hrus selalu novel??
"selasa.."
Thia mnutup novelnya lalu mndekat ke arah Bisma.
"kalo aku ikut ngerepotin gk??" tnya Thia hati2.
"oh,,, tntu gk donk.. Sbnernya tdi kka mw ngjak kmu, eh.. Udh nyosor dluan.." komen Bisma panjang lebar.
Bisma
=Raf, ade gw mw ikut..
Bisma ksih kbar ke Rafa melalui sms.

Rafa
=ok,, gw jga udh hbungin Morgan, adenya juga mw ikut. Sally jga,, cuman si Angel doang yg gk bsa..
Bales Rafa.

Bisma=
ok, Raf.. Sampe ketmu di apartemen.

Keesokan harinya...
Pra MS dan Hana Cs udh ngumpul di apartemen mrka di kuningan.
"Ga, gmna ujian lu?? Katanya lu smpet sakit yah?" tnya Bisma.
"udh susulan, llus semua kok.. N kalo soal skit itu gw udh di jagain pnuh sma Ecy,, hhe.." kata Rangga smbil cengengesan.
"eh, tunggu2 ada yg bru jadian dn gk bilang2 nih??" goda ka Inge sang Manager.
"wah,, iya nih.. Kok bru tw sih??" ka Ica ikutan nyamber.
"kwkwkwk, baru kok.." kata Bisma.
Lalu mereka berbincang-bincang bersma.
Jam 11 mereka terbang ke Malang.
Dan sampai lah mrka ke Malang dlam 1 jam perjalanan.
Para MS lsg tnjau lokasi.
"guys, liat.. Fto kita udh kesebar di skola.." kata Hana yg sibuk sma laptopnya.
"fto paan?" tnya Thia.
"ini loh, fto kita lgi brduaan.." kata Hana.
Ina yg ngedenger itu lsg nyamperin Hana "serius lu??"
"iyah lah,, msa gw bhong,, liat aja sndiri.." kata Hana menyodorkan laptopnya.
"udh lah,, mw gmna lgi.. Udh takdirnya bgno.." kata Thia pasrah.
Yg lain cuman ikut manggut2.
Mereka lalu cri tmpat penginapan terdekat.
Rafa mondar-mandir gk menentu,
"ka, knpa?" tnya Ina bingung.
"gk tw,, kka ngerasa deg-degan aja.." kata Rafa msih dgn mondar-mandir.
"masa kka demam panggung sih?"
"bsa jadi Na,, tpi.. Ahk,, bner kali yah dmam panggung.."
"udh jgn di ambil psing yah,, mnding kita cri mkan yu.." Ina mulai merangkul manja lengan Rafa, dandgn seketika bkin Rafa tenang. Tpi Rafa msih bingung atas perasaanya tadi.
-"msa iyah deg-degan gw karna demam panggung,, gw rsa bukan.."-

To be continued ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar