Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 43

"kawin--kawin..kawin--kawin.." sorak Rangga dan Ecy yg mentang2 udh kawin.
"paan sih lu..." kata Rafa.
Thia, Ina, dan Hana menatap gk percaya ke arah cincin yang menghiasi jari mnis mereka.
"selamat yah.." kata Sally lsg cipika-cipiki Hana Cs.
"kpan nyusul??" tnya Thia ngeledek.
"secepatnya.." jwb Sally singkat.
Malam itu, menjadi momen tak terlupakan di benak Bisma Cs dan Hana Cs.
"tgl 24-06-11,, jumlahnya 7.." kata Thia tiba2.
"maksudnya..?" tnya Morgan gk ngerti.
"aduh msa gk ngerti?? Nih yah 24-6=18-11=7,, Seven Man As Seven Heroes.." jelas Thia.
"wwhhhuu!! Ada2 aja yah.." kata anak2 kompak.
Para orangtua sih hanya tersenyum bangga dan terlihat lega.

1 bulan kemudian ..
"selamat yah Sal,, gk nyangka secepat ini.." kta Ina memberi ucapan ke Sally yg bru aja tunangan sma Reza.
Tak lama kemudian acara tunangan Reza pun selesai,,
Reza dan Sally bergegas pergi ke TPU Tegal Alur, di daerah Cengkareng.
"Lin,, gw pnuhin jnji gw.." kata Reza menunjukan cincin tunangannya ke kuburan Lina.
Sally mulai berlinang air mata..
Semilir angin sejuk pun menerpa,,
Seolah memberi tanda bahwa 'aku (LINA) telah bahagia' ke Reza dan Sally.

Mulai saat mrka tunangan mrka mempersiapkan tgl pernikahan mrka,,
beda dgn Ecy yang udh hamil 3 bulan.
Setelah 4 bulan berlalu dri hari tunangan itu, tibalah hari pernikahan Hana Cs dan Bisma Cs di tempat dan wktu yg bersamaan..
For the end, they life happy, ever, after ..
--The End--

makasih buat yg udh dgn setia membaca cerbung gw dri part 1-43 ini ..
Mga2 gk bosen yah,, dan promosi buat cerita gw yg baru judulnya 'Gara-Gara Ketemu Loe!' ..
Bca jga yah ^^
thanx

1 komentar: