Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Aku, Dia, dan Kamu #part 25

"kak, plan2 dong jlannya.." kata thia yg terus ngerangkul lengan ogan karena parno stngah mati.
"iyah2 tnang cyn.." ogan nenangin thia.
"spa sih tdi??" tnya angel berbisik ke ilham.
"aku, mna tau cntik.." jwb ilham geregetan.
"ham, kayanya asal suaranya dri situ deh.." kata ogan nunjuk ke tman kcil disamping vila.
"tunggu ka, sandal aku nyangkut nih.." kata thia ke ogan.
"aduh cpetan dong,," keluh angel.
"ka, bntuin donk.." pinta thia.
"yoda sni say.." jwb ogan.
"auwhh, auwh-auwh, plan2 ka.." rengek thia yg sndalnya ke sangkut di anatara akar phon, bukan cuman sndalnya aja, tpi jari kelingking dan jari mnisnya ikut kejepit di dlem akar itu.
"maaf2, ehm-- gni aja yah, kamu tunggu disni aja. Kka cuman ngeliat bntar kok.." bjuk ogan.
"tapi ka..."
"udh yah cyn.. Sbentar doang kok.." kata ogan meyakinkan thia dan meninggalkan'nya. Angel gk mw nemenin thia, dia mw ttep jln ma ilham.
Alhasil thia nunggu sndrian smbil meratapi nsibnya yg lgi kejepit itu.
-"ih,.. Ck-- kmna sih, bukan'nya bntuin.."- btin thia yg kesakitan-parno-tkut.
Dan tiba2 ad yg npuk pndak thia.
Spontan thia teriak, dan berjongkok smbil mntup mukanya dgn tangannya,,
"AAHHHKK!!!!"
"cyn-cyn,," pnggil seorang cwe yg nepuk pundak thia.
"AHKK!!!!!!!" teriakan thia makin 'menjadi-jadi'.
Angel ngednger teriakan thia, sedangkan morgan dan ilham lgi sbuk ngutak-ngatik kotak listrik di smping vila.
"ka, kayanya itu suara teriakan thia deh.." kata angel.
"hah?? *ogan mempertajam pendengarannya* Eh,, iya, ham gw cbut dlu yah gw liat dy dlu yah.." ogan lsg bergegas lari meninggalkan ilham.
Baru ogan nyampe di dket thia lampu vila udh nyala.
"prgi-prgi.." kata thia ngebentak smbil trus mnutup mukanya.
"cyn, ini gw ina..." kali ini ina ngomong nyolot.
"cyn-cyn.. Udh yah itu ina kok.. Udh gk ush tkut.." ogan lsg memeluk thia.
Thia lsg membuka matanya.
"cyn-cyn lu dri dlu gk prnah berubah yah,, sma gelap aja tkut.." kata ina yg geregetan gra2 dia di dorong2 truz sma thia.
"maap na, gw kan gk tw.." jwb thia msih diliputi ketakutan.
"udh yo msuk, disni dingin." ajk rafa.
"maaf yah ka,," kata thia smbil berusaha menarik sndal dan jarinya.
"hrusnya aku lgi yg mnta maaf,.. Maaf bgt udh ninggalin kmu.." ogan ngebantu thia.
Gk lama kemudian sndal dn jari thia bsa di selamatkan *lebay*.

"kok, bsa mati sih ham lampunya?" tnya rafa.
"gk, tdi ada cicak nemplok di skelar listrik, keseggol ma bdannya kali.." kata ilham.
"nih cyn.." kata ina ngasih saleb buat ngolesin kakinya.
"makasih yah na.." blas thia.
"kka gmna sih udh tw thia tkut glap mlah di tinggal.." ina nayalahin morgan.
"yah, kka kra gpp kalo di tinggal bntar.." bela ogan.
"udh lah gpp, itu slah gw.. Knpa gw hrus tkut cba sma glap??" thia blik nyalahin dri sndiri.
"tpi ngomong2 hana ma bisma kmna nih??" tnya ilham.
"gk tw tuh, mw lama2an berduaan kali.. Wkwkwk" ledek rafa.
"hana juga udh jdian ma ka bisma??" angel tersentak kget.
"biasa aja kali ngel.." kata ina.
"lu jga dong na..."
"iyah, angel ku..." jwb ina geregetan.
"wah, mntap ini 3 PJ .. Ye-ye-ye.. Kwkwkwk, kpan nih mw kasih gw ma ilham PJ ??" tnya angel.
"dsar lu, makan mlulu.." kata ina.
Rafa and ina berduaan nikmatin cemilan smbil nonton, ilham ma angel juga.
Sedangkan ogan bntuin thia ngolesin balsem ke kakinya.
"udh enak kan??" tnya ogan.
"udh ka, mksih yah.." blas thia.
Ogan cuman blez dgn senyum.
Tak lama kemudian suara hana dan bisma menyapa dri pntu,,
"halo semuanya..." spa hana.
"kok lama bgt sih?? Ngapain aja, hayoo...??" ledek thia.
"ye, org gk ngapa2in kok. Tpi ini nih..." kata hana smbil nunjukin kantong plastik yg di bwanya.
"hah? Paan tuh?" tnya thia bingung.
"tdi ka rafa sms ka bisma sruh bli makan jadi gw ma ka bisma mmpir dlu buat bli nasi goreng.." jelas hana.
"ohh.." kata thia, angel, ina, n ogan bareng.
"yoda, makan deh.. Nih.." hana membagikan nasi gorengnya satu2.

@halaman belakang..
Semuanya ngumpul2 dan makan mlem di paviliun blkang smbil bercanda ria breng2.
Tak lama kemudian thia selesai mkan.
"ka, aku tdur dluan yah.. Bsok aku mw lri pgi.. Kka mw ikut?" tnya thia ke ogan yg duduk2 di smpingnya.
"aku gk tw deh.." jwb ogan.
"ouwh yoda, aku tdur dluan yah.." kata thia.
"semuanya aku tidur dluan yah semuanya, eittzz tpi congratz dlu nih buat yg bru jadian .." kata thia nyindir ina n hana.
"yee, lu jga kli.." kata ina.
Akhirnya mrka ber-enam saling slam2an, ilham ma angel ngeliatnya geli.
"wkwkwk, udh kaya acara kawinan aja lu pda salam2an gtu.." ledek ilham.
"tw tuh,, lgi di mbuk asmara.." smbung angel.
"up-to-you lah.,, semua aku tidur dluan yah.." pmit thia.
"gan, anterin ade gw npe??" bisma mulai ngerusuh dan jail.
"okok.. Request lsg dri sang kka, jdi gk bleh di tolak.." jwb ogan.
"emang mw'nya kali.." ledek ina.
Tawa cnda pun lpas di antara mrka, ogan ninggalin mrka dn nganter thia ke kmar.
"udh gk skit lgi kan kakinya?" tnya ogan smbil menaiki tngga.
"gk kok, cuman kejepit doang.. Gk luka .." jwb thia yg di rangkul ma morgan.
"yoda kamu tidur yah,.." kata ogan.
"ehm, bsok kamu joging jam brp?" lnjut ogan.
"bsok jam 6 ka,, knp??" thia berhrap ogan mw nemenin dia.
"gpp, nanya aja.." jwb ogan.
"oh, yoda aku tdur dlu yah.." kta thia.
"yoda sweet dream yah.." kata ogan smbil ngecup kening thia.
Ogan meninggalkan thia.
Di paviliun semua pada bercandaria. Rafael ma ina suapin2an. Bisma ma hana nyanyi2 smbil lirik2an, angel and ilham sih cuman ngobrol2 biasa aja. Tpi mrka sngat menikmati keadaan itu.

*******
"lin, jgn bilang bsok lu gk lthan lgi.." kata reza ke lina di telpon.
"aduh, gw emang udh gk bkal dance di situ lgi za,, gw pndah ke palembang lusa besok.." jwb lina dri seberang.
"kok lu gtu sih lin.., entar yg dance cwe siapa??"
"ye, emang gw doank?? Msih ad angi, marta, nia, dan sally. Dia juga jgo tuh.." jwb lina.
"kalo sally sih emang udh keliatan skilnya tpi kalo yg lain?? Lthan aja jrang, kalo lthan malah BBM'an.." keluh reza.
"yah, lu masukin sally aja ke tim inti gnti'in gw.." kata lina enteng.
"iyah itu biar gw atur nanti.. Eh, lin gw mw cerita.." kata reza.
"mw cerita apa??" tnya lina penasaran.
"wktu kemaren gw ltihan ma dy, kaki dy kaya terkilir gtu.. Tpi dia gk ngeluh dan gk komplen apa2, truz gk sengaja tangan gw megang tangan dy lin, karena kebetulan gw bntu ngurutin kaki dy, truz gw lsg deg-degan gtu.." kata reza.
"hah serius?? Berarti lu itu lagi kasmaran za,," jwb lina antusias.
"biasa aja kli..." kata reza geregetan.
"yah, maap. Truz kapan jadinya?" tnya lina to the point.
"ih, paan sih lu?? Kan blom tntu, cpa tw tuh cman krna cimon biasa.. Hayoo??" kata reza.
"serah lu deh za, jgn trlalu lma di smpen loh, keburu di gaet org lain.." ldek lina.
"iyah bu guru.." jwb reza juga dgn ledekan.
-"tpi gw gk sepenuhnya suka sma sally, lin.."- btin reza.
"haloo, za.. Msih npas kan lu??" tnya lina bingung krna tba2 reza diem.
"yah iyah lah,, yoda gw bbo dlu yah. Lu juga bbo sno, udh mlem tw.. Ok?? Bye.." reza mnutup telponnya bgtu juga dgn lina.


To be continued ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar